Thursday, September 22, 2011

Forum 21 09 11



akhirnya forum juga, semuanya jadi jelas kalo diantara kita cuma salah faham aja. Eka juga udah ngejelasin semuanya ke kita sampe nangis nangis hahahahahaha getek , yap sekarang kita ngerti. Dan yang paling seneng adalaaaaaaaaah, eka mau ikut foto bareeeeng ! Yeyeyeyeyeyeye ! Harus ikut banget ya ! Awas aja kalo harapan palsu !
di sketsa foto kan rencananya ada foto yang gayanya lagi ngacung nyindir eka gitu kan ya (ehehehe) nah itu kan rencananya si ami yang ngacungnya, nah sekarang gara gara eka ikut foto jadi eka aja yang ngacung ya =)) biar kerasa banget kenang kenangannya.

oh iya pas forum juga si anak itu rewel lagi hahahaha gini nih katanya

A : mae perlakuan kamu ke aku sama ke z tuh sama ga sih? Kalo z marah ke kamu tuh kayanya kamu shock banget, tapi kalo ke aku tuh kaya yang ngelecehin banget. Kamu suka nginjek nginjek sepatu aku, mungkin buat kamu itu masalah sepele, tapi buat aku itu ga sepele. Tau ga sih aku tuh nyuci sediri dan nyuci tuh cape, sekarang kamu senaknya gitu nginjek, aku tuh sakit hati banget tau ga sih?

Ok aku ngerti, aku minta maaf. Kirain sebelum sebelumnya kamu marah tuh cuma ga mau aku jailin lagi, tapi ternyata emang kamu marah dari hati kamu beneran ya? Kalo gitu aku janji ga akan nginjekin sepatu kamu lagi. Jangan marah melulu -____-

No comments:

Post a Comment