Saturday, August 11, 2012

Rencana Nge-test Temen



Satu bulan sebelum saya ulang taun saya sempet baca salahsatu postingan menarik waktu lagi blog walking, intinya sih dia nyeritain pengalaman dia yang ngetes para sahabatnya gitu apakah inget sama ulang taunnya atau sekedar tau dari facebook, nah mangkannya dia ga munculin hari ulang taunnya deh tuh di facebook, alhasil itu adalah hari ulang taun tersepi yang pernah dia alamin, padahal taun taun sebelumnya jam dua belas teng tuh biasanya udah banyak yang ngucapin lewat sms, di fb juga bejibun banget yang ngucapin mulai dari sahabat, temen deket, temen biasa, temen yang ga deket sampe orang yang ga dikenalpun pada ngucapin, tapi sekarang giliran dia ga munculin tanggal ultahnya taunya ga ada yang ngucapin samasekali. Waaaaaw jadi ngerasa bakalan kaya gitu juga kalo saya ngelakuin hal yang sama, tapi masih penasaran juga sih apa emang ada yang beneran inget hari ultah saya tanpa dapet info dari fb? Ya minimal dicatet di kalender hp atuh hahahahahaha, dan dari situlah saya memutuskan untuk menyembunyikan tanggal lahir saya di fb.

Masuk ke bulan agustus si jita nanyain tanggal ultah saya, ya saya ga mau ngasih tau lah orang niatnya juga kan lagi mau ngetest siapa yang inget, itu si jita padahal udah dikasih tau waktu dulu dikalender kosan udah aku coret coret, minimal inget bulannya kek, dia malah ngira bulan september tanggal 7, sebenernya 7 september itu hari lahir karangan aku aja, waktu itu sekitar beberapa bulan yang lalu si jita sempet nanya juga tanggal ultah aku nah aku jawab aja 7 september, ceritanya mau ngetes dia bakal ngeralat tanggal itu ga? Minimal ngeralat bulannya kek -_____- taunya malah si 7 september itu yang diinget sampe sekarang, ngehe.

Apakah kita wajib inget hari ulang taun temen / sahabat kita? ga wajib sih, hmmmm gimana ya, tapi menurut saya sih itu penting juga, kalo saya sih orangnya gini, kalo misalnya diucapin selamet sih ya seneng lah ya pasti, tapi kalo misalnya cuek ga ngucapin gara gara lupa jadinya ngerasa sedih, kecewa juga sih, padahal kan kita tuh deket tapi kenapa kamu ga inget hari terpenting di hidup aku :( hahahaha oke ini lebay. tapi kalo ga ngucapin gara gara gengsi sih masih maklum lah kebetulan temen saya emang banyak yang gengsi hal hal semacam gini hahahaha jadi udah ngemaklum lah. Tapi ya saya sih pingin juga ada yang ngucapin gitu pas hari ulang taun, "ngarep diucapin selamat? Ngapain? Itu kan hal sepele"   weeeeiiitss ! Jangan gegabah, menurut saya sih itu juga salah satu bentuk perhatian temen ke kita, apalagi saya tuh orangnya sanguinis tipe yang pingin diperhatiin hahahahaha, jadi justu perhatian yang ngena tuh datangnya dari hal hal sepele kaya gitu loh guys, coba aja bayangin temen kita bela belain bangun tengah malem cuma buat ngucapin selamat ulang taun buat kita adudu terharu, aku aja jarang kaya gitu, aku palingan pagi pagi ngucapinnya ehehehe -____-
Kado? Kalo kado ga usah juga ga apa apa deh, kado ga wajib, mungkin kaya sekedar simbolis aja. Saya udah dewasa dan saya ga berfikiran kaya anak kecil yang tiap berulang taun wajib dikasih kado dan bukan ulang taun namanya kalo tanpa kado, tapi kalo kado dari orang tua sih saya masih ngarep HAHAHAHAHA tapi saya ga minta yang aneh aneh ko, ga usah ngasih barang barang mahal, mewah, atau yang lagi update, menurut saya mentahnya aja udah cukup, maksudnya dalam bentuk uang =)) saya mendingan dikasih uang aja deh daripada kado kado barang.

Jujur...saya sendiri sih kurang inget tanggal ultah temen temen deket saya ehehehehe, tapi saya inget bulannya ko ! Kalo tanggal agak susah ngingetnya ga tau kenapa, jadi pas udah masuk ke bulan dimana temen saya berulang taun baru deh intip intip info di fb ehehehehe, tapi kadang suka ada yang inget sendirinya tanpa perlu dihapalin, dan kadang suka ada temen lain yang ngingetin juga kalo si A ulang taun tanggal segini, si B ulang taun tanggal segini, jadi saya tau dia ulang taunnya kapan. Tapi kadang saya udah inget tanggal ultahnya tapi malah kelewat harinya, kaya ulang taunnya mput, saya inget banget hari ulang taunnya 21 maret tapi saya ga sempet ngucapin gara gara kelewat L maaf mput… maklum saya jarang liat kalender, suka ga tau hari ini tuh tanggal berapa.
Yaaaaa begitulah, kita liat aja deh nanti pas aku ulang taun apa yang terjadi ya kira kira? hmmm

No comments:

Post a Comment