Wednesday, October 17, 2012

Dipaksa Dewasa Oleh Waktu


SMP, SMA, kuliah, kayanya ga ada yang berubah di diri saya, saya ya saya, dari dulu kaya gini, yang berubah kayanya Cuma fisik doang tapi jiwanya sih masih tetep aja kaya dulu ga ada yang berubah. Dewasa? Apa saya mengalami perubahan menuju kearah dewasa? Kayanya engga =)) atau mungkin iya kali ya secara ga sadar aku agak dewasa? Tapi sejauh ini yang aku rasain sih sama aja kaya dulu, ga ngerasa dewasa tuh. Eh dewasa bisa kerasa ga sih? Hahahahahahaha. Aku ga mau dewasa, temen aku juga setuju ternyata, kata jita dewasa itu membosankan. setuju banget ! hahahahaha, tapi sebenernya kadang aku sama si jita juga pingin sih tampak dewasa, tapi pas kita mencoba dewasa tuh jadinya malah terlihat bodoh =)) yasudahlah biarkan saja kedewasaan ini datang sendirinya. Yap, pinginnya sih gitu, dewasanya dateng sendiri secara alami, tapi di status aku yang sekarang ini jadinya seolah olah kita tuh dipaksa dewasa oleh waktu. Atulaaaaaaah aku masih pingin melalui masa kecil ini dengan bahagia, wajar ga sih bilang masa kecil? Yaudah masa remaja deh… aku pingin kaya kelas 2 SMA lagi, Cuma seneng seneng doang, bisa main kapanpun, ulangan tinggal OB atau KS, ujian tinggal HP, ga usah mikirin pelajaran (eh jangan dicontoh ya adek adek, tapi saya rasa anak SMA sih rata rata begitu hahahahahahaha) tapi nyatanya ya ga mungkin kan aku balik lagi ke kelas 2 SMA, mau ga mau ya aku harus jalanin deh. Ga enak banget ya dipaksa dewasa oleh waktu…

No comments:

Post a Comment