Monday, December 10, 2012

Adegan ciuman bikin canggung



Pernah nonton film romantis yang suka bikin terhanyut dalam suasana atau bahkan nangis gara gara ikut kebawa emosi dari ceritanya kan? ah pasti pernah lah ya. Yap semua orang juga tau kalo film film romantis gitu pasti ga akan terlepas jauh dari adegan ciuman, ya kan?
Sebenernya sih aku biasa aja ngeliat adegan ciuman gitu kan udah sering di film film udah ratusan kali liat lah ibaratnya, jadi biasa aja. Tapi masalahnya kalo misalnya kita lagi asyik nonton dan tiba tiba orang tua dateng ikutan nonton juga dan tiba tiba si adegan ciuman itu muncul… AAARRRRGGHHH canggung canggung gimanaaaaaa gitu. Apalagi si mamah suka ngomel
Mamah: ini apa?!! Kamu mah beli film teh meni yang gini !
Aku: kan ga tau ih da belum pernah nonton…
Mamah: kan ada bacaannya itu mah dewasa !
Aku: bacaan apa? Ga ada…
Mamah: pindahin ih ! ini mah film 17 taun keatas !

Dan akhirnya aku mengalah… si mamah suka ga nyadar bilang “ini film 17 taun keatas !” padahal anaknya sendiri udah umur 18 -___- berarti itu emang tontonan aku mah ih udah boleh harusnya. Orang biasa aja juga, padahal kan udah sering liat =)) pertama kali aku liat film yang ada adegan ciumannya itu waktu aku SD, aku sama temen temen kelas pada nyewa dvd titanic soalnya waktu itu lagi boming banget tapi kita para bocah dilarang nonton sama orang tua, akhirnya kita makin penasaran dan jadinya nyewa dvd deh buat ditonton rame rame. Pas adegan ciumannya muncul kita pada tutup mata sambil ketawa ketawa gitu =)) dasar bocah ih polos polos mencurigakan. Selama kita nonton titanic sih kita ga ngerti itu ceritanya gimana dan ga peduli, soalnya adegan yang kita tunggu tunggu adalah adegan pas kapalnya patah dan tenggelem ! HAHAHAHA yap, pas adegan itu baru deh kita terpesona akan keindahan kapal potong beserta orang orang yang histeris berada diujung kematian ! HAHA sadis banget ya kesannya.
Nah liat kan? Aku nonton adegan ciuman udah dari sd tapi ga ngaruh apa apa tuh sampe sekarang, ga bikin aku jadi bitchy atau tuturut munding pingin cium cium tuh -____-
Jadi buat para orang tua ga usah terlalu hawatir sama anak anaknya ya, kalo ngeliat anaknya nonton adegan kissing yaudah lah biarin aja selama adegannya masih ada dibatas kewajaran mah =)) eh ini sesat ga sih? Biarin ah hahahahahahahahahahahahahahaha

No comments:

Post a Comment