Tuesday, July 17, 2012

Bebepean Barbie Paper

Waktu SD suka bebepean ga? bebepean itu dari kata BP, BP itu Barbie Paper, Barbie Paper itu ini nih


 


Dulu tiap pulang sekolah saya pasti suka berkunjung ke warung si mang kumis, kalo ada BP edisi terbaru saya pasti langsung beli, harganya 500 perak selembar murah banget, saya sih kalo milih BP diliat dari kecantikan si barbienya, baju bajunya bagus atau engga, sama fasilitas rumahnya gitu kaya lemari, tas, topi, mobil, sama kasur gitu. Tapi biasanya sih kalo kasur mah suka pake bekas bungus roko, kalo meja sama kursi biasanya bikin sendiri dari kardus bekas odol hahahaha kreatif kaaan =)), terus kadang suka bikin tangga juga dari kertas dibikin zigzag gitu lah. Hampir tiap pulang sekolah saya main bebepean sama anak tetangga. Main BP tuh rame banget udah kaya main the sims lah bahkan kayanya lebih rame dari main the sims =)) mulai dari ngedekor rumah, ngedekor peralatan, memilah milih baju, pembagian peran sampe ngerencanain jalan cerita yang bakalan kita mainin saat itu, tuh kan ih BP tuh permainan yang berkelas dan berpendidikan, butuh skill kekreatifan. Terkadang si barbienya tuh potong kepalanya gara gara keseringan gonta ganti baju, kan kalo mau ganti baju tuh kan harus dicantolin ke daerah leher, jadi lehernya harus agak dirobek dikit, kalo udah potong gitu biasanya si barbie itu dipake buat peran peran horror kaya hantu gitu =)) tapi aku ga pernah bosen buat beli BP baru soalnya pingin ngoleksi baju bajunya, udah sampe sekeresek penuh lah bajunya hahahaha banyak banget kan, kadang juga suka tukeran baju gitu sama temen kalo misalnya ga sengaja kebeli baju yang ternyata aku udah punya. Sekarang pada kemana ya BP BP aku? aku ga inget mereka pada kemana, dibuang? sayang banget... sekarang masih ada ga ya yang jualan BP? haaaa... anak anak jaman sekarang sih mana mau main yang gituan ya -____-

No comments:

Post a Comment