Thursday, July 19, 2012

drama korea rame terbaru di 2012

Taun 2012 ini saya baru nonton 4 drama soalnya sibuk bro kelas 3 SMA kan nyiapin buat ke perguruan tinggi gitu lah. Saya nonton Dream high 2, Love Rain, Rooftop Prince, sama Queen in hyun's man.
Mereka itu saya tonton soalnya dari rekomendasi temen sama hasil browsingan di google gitu yang katanya rame dan pada antusias banget buat ditonton. Dan ternyata emang rame ! yang bener bener rame sih cuma 2 kalo kata saya mah, Rooftop sama Queen in hyun ! aaaaaaa rameeee hahahaha. Kalo dream high ga tau kenapa saya lebih suka sama dream high 1, rasanya ceritanya gampang dimengerti aja gitu kalo dream high 2 mah ribet banyak konflik jadi rada cengo gitu pas nonton dan harus tanya tanya ke temen sebenernya apa yang terjadi di film itu =)). Kalo Love Rain alurnya kelambatan terus banyak percakapan ga pentingnya jadi ga suka, soalnya saya tipe orang yang kalo nonton drama tuh pingin yang rame tiap episodenya dan ga ada hal yang bikin garing kaya percakapan ga penting gitu, apalagi pas adegan orang tuanya itu loh arrrrggghhh sumpah aku ketiduran 2 jam hahahaha bangun bangun ga ngerti deh ceritanya itu gimana, jadi ga ditonton deh sampe sekarang males ehehehe.

oke sekarang kita bahas drama yang rame itu deh yaaaaaa, sip




1. ROOFTOP PRINCE 

hahahahahahahaha drama ini bikin ngakak, ceritanya tentang si putra mahkota sama 3 pengawalnya dari jaman dulu yang kelempar ke jaman 2012 buat nyari tau petunjuk rahasia kematian  putri mahkota, di jaman 2012 itu mereka ketemu renkarnasiannya orang orang yang terlibat di pembunuhan si putri mahkota. Kebayang dong betapa kampungannya mereka pas ngeliat benda benda dan bangunan bangunan di taun 2012 =)) tingkah lakunya itu loh ih bikin ngakak =))
Sebenernya sih ya saya ga suka banget film drama korea yang berbau jaman joseon jaman dulu gitu yang pake baju baju adat, tapi yang ini aku suka banget hahahahaha soalnya adegan jaman dulunya cuma dikit di episode awal sama episode akhir doang pas rahasianya udah terungkap, ga nyangka loh itu endingnya kaya gitu ckckckck. Harus nonton nih dijamin puas !


2. QUEEN IN HYUN'S MAN

aaaaaaaaaaaaaaa ! rameeeeee ! saya suka banget banget banget film ini lebih suka dari rooftop prince. Buat yang suka drama korea bergenre comedy-romance ini nih wajib nonton banget ! dijamin serasa jadi pemeran utama cewenya deh senyam-senyum sendiri, sedih, nangis, deg degan, kangen, hawatir, tersipu malu ah pokonya berasa beneran deh terhanyut suasana banget =)) lebay? baelah, da emang gitu tau coba aja sendiri deh.
Banyak yang ngira drama ini setipe dan ceritanya hampir sama kaya rooftop prince, eits ! jangan sotoy ! drama ini emang sama bisa pindah antara jaman dulu ke jaman 2012 tapi kalo queen hyun ini mah bisa bolak balik gitu pake jimat ah rame deh degdegan ketegangannya berasa banget, pokonya harus nonton ih susah ngejelasinnya hahahaha. Ini beda banget ceritanya sama rooftop, ini lebih seru lebih menegangkan lebih bertaktik gitu butuh kecerdasan, dan pastinya lebih romantis hahahaha. Masih ga percaya drama ini rame? bisa di cari deh noh di google pendapat pendapat orang orang tentang film ini kaya gimana coba. Nyesel deh kalo ga nonton ih asli rame banget !




2 comments: