Sunday, July 22, 2012

dan ketika saya tidur...


Saya yakin ga cuma saya yang ngalamin kejadian kaya gini =)) seriusan ih ya ini sering banget kejadian apalagi pas hari libur tuh. Malemnya kan suka saya manfaatin buat main game atau internetan lah sampe subuh mumpung besoknya libur ceritanya, terus kan kalo lagi begadang gitu tuh suka laper kan ya, nah keluarlah saya dari kamar susulumputan gitu nyari makanan, tau susulumputan ga? mengendap ngendap lah atuh.
Soalnya takut ketauan orang tua gara gara belum tidur jam segitu. Nah berarti kan jam tidur saya pagi pagi kan ya, tapi giliran saya tidur mereka malah berisik banget gila aaarrrgh. Mamah masuk kamar saya nyapuin lantai gitu sambil nyanyi nyanyi sendiri atau nanya nanya ke saya, udah tau saya lagi tidur masih aja nanya nanya mamah teh -__- terus kalo ga dijawab teh dipaksa bangun, padahal pertanyaannya ga penting kaya "kerudung mamah dimana ya?" =)) manakutau maaaah :((
Terus papah, papah tiap pagi suka ngasih uang bekel gitu uang jajan, kalo saya lagi tidur itu lemari di pinggir kasur diketok ketooook terus sampe saya bangun aaarrrrgghh, dan ketika saya bangun papah bilang "ini uang disimpen disini ya" aaarrrrggg jadi saya dibangunin cuma buat dikasih liat tempat nyimpen uang bekel, dan tiap hari juga emang nyimpennya disitu, jadi sebenernya ga usah dikasih tau juga da udah tau pah  -______-

No comments:

Post a Comment