Tuesday, July 31, 2012

nambah umur nambah banyak pikiran


     Ah elah so so-an banget judulnya "nambah umur nambah banyak pikiran"hahahahaha mikirin apa atuh euy? =)) kaya yang udah tua aja nih ah banyak pikiran. Sebenernya sih bukan banyak pikiran ya, lebih tepatnya banyak mikir mikir nanti aku ngapain? nanti aku jadi apa? nanti aku gimana?


     Bulan ini umur saya 18 taun nih. Ga kerasa umur saya udah 18 ! 18 meeeeen ! gila ih tua, tapi jiwanya masih batita gini. Ngapain aja ya itu 18 taun ko bisa ga kerasa gitu. Nanti abis 18 berarti 19, 20, 21, 22, 23.... kerja, nikah, punya anak, mati, aaaaarrrggghhhh secepat itukah? saya masih mau menikmati masa kecil saya :( *masakecil apa woy lu udah hampir lewat batas remaja

     Kemarin waktu buka puasa bareng temen SMP rada ngeshock juga sih denger cerita cerita mereka, ada yang udah punya usaha sendiri bikin kafe kecil kecilan, ada yang udah cari cari kerja part time ke bank bank, ada yang nyoba nyoba ikut casting jadi artis, wah kayanya kehidupan mereka udah menjamah ke dunia luar *bahasawoy, dewasa banget keliatannya kaya udah mandiri gitu, udah pada mikir buat cari penghasilan sendiri. Nah sedangkan saya? apakabar nih? -____- saya cuma menjalankan kehidupan berjalan apa adanya mengikuti arah angin yang pergi entah kemana * apasihwoy. Saya  sempet mikir, apakah temen temen saya ini wajar? mereka yang dulu bermain main sama saya di kelas, setiap hari, sekarang ini lagi bicarain tentang hal hal dewasa semacam itu?! apakah mereka dewasa sebelum waktunya? ataukah merek... aaarrrgghh udah lah akhirnya aku nyadar ini sih akunya aja yang belum dewasa, belum kepikiran ke masalah uang dan penghasilan =))

     Iya jagi gitu guys, saya masih belum bisa terima kalo saya ini harusnya udah di tahap dewasa dan udah seharusnya mandiri ! aaaarrrggghhh ini sungguh menyiksa :@ oke mungkin ini ga wajar -___- aheeem, baiklah sebagai gadis yang berumur 18 taun saya akan mencoba untuk menjadi priadi yang lebih dewas... aaaarrrrggghh ga bisa ah, dewasa ga bisa dipaksain, dewasa datang sendirinya kan ya? jadi ya udah deh bodo amat belum dewasa juga ga peduli. Eh tunggu, emang siapa yang nyuruh saya jadi dewasa ya? -___- ngapain saya ngebet pingin dewasa? tapi ko saya sendiri juga keukeuh ga bisa maksain jadi dewasa? -___- ga ngerti sama jalan pikiran saya sendiri, ini apaan sih sebenernya ah ga jelas hahahahahahaha bye

No comments:

Post a Comment