Monday, July 23, 2012

kartun sedih sendu gundah gulana

Pernah nonton kartun? pernah lah ya masa aja engga, emang waktu kecil tontonannya apaan? sinetron? -___- oke sekarang kita bahas kartun ya guys.
Yang namanya kartun tuh kan dibuat untuk menghibur anak anak kan ya, jadi biasanya jalan ceritanya tuh lucu, senang, gembira, bahagia dan penuh suka cita gitu. Tapi saya menemukan hal yang berbeda di kartun yang satu ini, jadi begini ceritanya...
Waktu kecil kan saya demen banget tuh nonton kartun, bukan demen lagi sih emang pas masih kecil kalo nonton tv tuh ya pasti kartun ga mau yang lain lagi. Pas saya masih kecil mamah saya sempet berhenti dulu dari kerja soalnya mau ngurus saya ceritanya, jadi kalo mamah ada di rumah tuh siang siang suka rebutan tv, mamah pingin nonton gosip tapi saya pingin nonton kartun, udah we itu mah pa pundung pundung. Tapi setelah menemukan film kartun yang berbeda dari biasanya ini, si mamah jadi ikutan nonton kartun dan ninggalin acara gosip yang biasanya rutin di tontonin itu (kebetulan jam tayang si kartun sama si gosipnya barengan) dahsyat kan kartun ini? mau tau kartun apa itu?
ini dia......  TA-DAAAAAA........

 



Kartun yang jalan ceritanya sedih ini membuat saya dan mamah tertarik untuk menontonnya, sampe hapal lagu soundtracknya loh saya =)) sampe sekarang juga masih inget terngiang ngiang

mama..mama dimanakah kau berada?
mama..mamaaa.. ingin sekali ku bertemu
hachi anak yang sebatang kara, pergi mencari ibunya
di malam yang sangat dingin, teringat mamaaaa...
walaupun kesepian hachi tetap gembira..
mama.. mama dimanakah kau berada, mama...mama suatu saat pasti bertemu~

tuh kan lagunya aja udah sedih gitu, kartun ini emang beda daripada kartun yang lain ! Saya juga sempet meneteskan air mata waktu nonton film ini hahahaha. Jadi ini tuh cerita tentang si lebah madu hachi yang kepisah sama ibunya si ratu lebah, hachi diurus sama kakek kumbang yang nemuin hachi pas masih berupa telur, telur hachi jatuh waktu ratu lebah kabur dari serangan serangga lain. Nah pas hachi udah dewasa dia dikasih tau kalo dia bukan anak kandung si kakek kumbang itu (iya lah masa aja ada kumbang anaknya lebah madu) Jadi hachi mulai mengembara deh mencari ibunya. Diperjalanan mencari si ibu, hachi dapet banyak cobaan, banyak di fitnah, teraniaya, celaka gara gara mau nolongin orang, pokonya watir banget lah hidup si hachi tuh di tiap episodenya pasti dia kena masalah. Terus giliran dia udah deket sama keberadaan ibunya pasti aja pasalingsingan, tau pasalingsingan ga? hahahaha aduh itu apa ya bahasa indonesianya, ya pokonya ga ketemu deh, hachi kemanaaa ibunya juga kemana gitu. Tapi kartun ini mendidik juga loh dari cara si hachi nolongin temen temennya, padahal ga kenal itu siapa tapi si hachi nyelonong aja mau nyelametin sampe nyawanya hampir mati, tapi lebih ke bego sih ya kalo dipikir pikir -___-
Tapi aku seneng aja gitu liat macem macem serangga dibikin kartun gitu sifatnya beda beda sama wajahnya juga beda beda, aku pikir semua serangga wajahnya sama, atau sebenernya emang sama? haha entahlah. Tiap hari film ini kita pantengin loh, tapi hari senin sama rabu aku ga nonton soalnya les, tapi si mamah tetep nonton, biasanya pulang les aku tanya tanya gitu cerita si haci tadi gimana? udah ketemu sama mamahnya belum? hahahaha. Tapi sayangnya pas episode terakhir aku ga nonton =(( waktu itu episode terakhirnya aku inget banget hari rabu tayangnya dan sedangkan hari rabu tuh aku harus les, aku keukeuh ga mau les sampe nangis nangis di rumah gara gara pingin nonton si hachi ini, terus mamah jadinya marah dan maksa aku les, jadinya nganterin aku ke tempat les deh dan mamah juga pas nyampe rumah jadinya cuma nonton sedikit deh itu film si hachinya. Katanya si serangga serangga yang ditolongin si hachi di tiap episode yang dulu dulu pada ngumpul buat nolongin si hachi yang difitnah dan dipenjara, ratu lebahnya juga kalo ga salah dipenjara, ga tau gara gara apa deh itu kan ga nonton semuanya, terus segerombolan serangga temen hachi itu nyerang para serangga jahat, dan akhirnya hachi dibebasin dan ketemu deh sama ibunya. Happy ending pastinya hahahahaha

19 comments:

  1. waaaah gue dulu pas kecil juga tau ne pilem
    tapi gak suka nonton , sukanya saint seiya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saint seiya kartun apa ya hahahaha ga tau, pasti kartun buat cowo, ga demen kartun cowo soalnya jadi ga pernah nonton itu =))

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. gw dulu sering nonton. Menurut gw ceritanya terlalu sedih.tp baguslah.

    ReplyDelete
  3. Ak nont0n kartun ini waktu dulu msh kcl sampai skrng gk ktmu tu yg nama'a ending'a! ...

    ReplyDelete
  4. Ak nont0n kartun ini waktu dulu msh kcl sampai skrng gk ktmu tu yg nama'a ending'a! ...

    ReplyDelete
  5. Ak nont0n kartun ini waktu dulu msh kcl sampai skrng gk ktmu tu yg nama'a ending'a! ...

    ReplyDelete
  6. endingnya happy ending, sekarang masih ada tuh di spacetoon kalo emang niat mau liat endingnya gimana ya tontonin aja sampe tamat =))

    ReplyDelete
  7. ada linknya gak kalau mau download...

    ReplyDelete
  8. Aku suka bgt film nyaaa

    ReplyDelete
  9. Film sekarang terlalu heboh....
    Zaman skrqng jarang sekali ad anak2 mau nonton kartun

    ReplyDelete
  10. kangen kartun ini. banget bangeeeeeeet :"{

    ReplyDelete
  11. info dong buat yang tau link episode terakhirnya

    ReplyDelete
  12. Seinget gw ya.. Hatchi tu ada 2 versi.. Yg 1 versi jaman dulu bgt.. Gw nntn di tv7.. Endingnya tu ternyata koloninya dy udah mati semua termasuk mamanya.. Trus hatchinya sedih dan mati jg gra2 sedih.. Yg k2 versi remake yg di space toon.. Nah yg ini endingnya bahagia.. Ketemu ibunya, koloninya, dan dy tgl di istana gt ama koloni,mama,ama adenya Aya..

    ReplyDelete
  13. https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.co.id/2017/12/5-manfaat-tersembunyi-daun-mint-apa-saja.html
    https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.co.id/2017/12/ruben-onsu-kecam-pihak-yang-menyudutkan.html
    https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.co.id/2017/12/mahasiswa-china-di-australia-diimbau.html

    Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    ReplyDelete
  14. Hai Kak, saya nggak sengaja nemu akun yang ngejiplak postingan Kakak soal review ini: http://diandwiyanti112.blogspot.com/2013/01/cerita-hachi-si-lebah.html

    Dia bilangnya nonton di kaset lamanya, tapi penggunaan kalimat persis plek plek sama kayak yang Kakak tulis,sampe istilah pasalingsingan pun juga hahaha

    ReplyDelete