Tuesday, July 17, 2012

percakapan bodoh

via : SMS
jita :  “kmu klo mau maen, ke kosan njet aja”
saya : ” hah? kenapa gitu?”
jita : “bagus kyanya. aku tdi nyari2 ga dpet. marahal ;-(”
saya : “iya dia ngekos 14 juta plus wifi lah parah. iya udah pada abis kosannya keduluan sama yang jalur undangan. terus kamu gimana? ga akan ngekos?”
saya : “eh 1,4 juta”
jita : “hah? Bkannya 14jt stahun? aku mau nyari lg. ada yang kosong. cman pada mahal. pada 1 jta sebulan, kemahalan eung”
saya : “eh atuh 1,4juta setaun mah murah”
jita : ” stahun 14jta mae. ga ada yang semurah itu mah -__-  babo”
saya : ” iya 14 juta =)) kamu booking aja dulu itu yang sejutaan, daripada ga dapet”
jita : “mbung mahal”
saya : “kamu ngontrak aja we”
jita : ” beki mahal bel cik atuh”
saya : “ngontrak asa ga nyampe 10 juta setaun da”
jita : “beuki mahal lah. kmu bayangin serumah, sama sekamar gedean mana”
saya : “oh iya bener =))”
jita : “ih bikin kesel :-@ kmu kalo jawab jangan gegabah ih”
saya : “da dulu waktu rumah aku dibangun aku ngontrak sebulan 700 ih pas sd”
jita : ” itu kan dulu. dan strategisan tempatnya juga beda -__-”
saya : “terus udah dapet?”
jita : “dapet apa?
saya : “kosan atulah”
jita : “kamu baca deh sms yang tadi tadi”
sial aku terlihat bodoh -____-
saya : “kamu jangan membuat aku terlihat bodoh ih. ih kirain kamu masih nyari kosan sampe sekarang”
jita : “kmu yang membuat diri kamu terlihat bodoh ih. kmu kenapa sih”
.

No comments:

Post a Comment