Tuesday, July 24, 2012

saya tuh orangnya kaya gimana sih?

Beberapa orang bilang kesan pertamanya ngeliat saya tuh kayanya ini orang jutek sombong katanya hahahahaha iya gitu? muka saya kaya gimana sih emangnya? heran, sejutek itukah muka saya? asa engga ah. Saya ga jutek sih sebenernya, hm.. mungkin lebih ke pendiem. HAHAHAHAHA pendiem? engga pendiem juga sih, saya itu pecicilan malah, eh tapi ga selalu pecicilan juga sih, adudu gimana ya ga ngerti saya juga. Ada kalanya saya pendiem dan ada kalanya saya pecicilan, sifat aslinya
ga tau yang mana deh, dua duanya kayanya. Tapi kalo diliat dari kelakuan sih ga pendiem, tapi sewaktu waktu suka pendiem. Ko agak janggal ya kalo bilang pendiem =)) soalnya aku ngebayanginnya pendiem tuh cewe anggun, pemalu, lemah lembut, ga banyak gerak, ga pernah ngomong, kalo diajak ngomong cuma senyum senyum aja, ini pendiem apa gila ya -__- ya pokonya maksud saya pendiem disini tuh bukan pendiem yang kaya gitu.
Jadi gini deh, kalo misalnya saya baru gabung di suasana baru dan ketemu orang orang baru gitu saya suka jadi pendiem, atau kalo misalnya lagi bareng sama temen tapi ga terlalu deket nah saya juga jadi rada canggung gimanaaa gitu, ga tau kenapa kurang nyaman aja, soalnya belum biasa berinteraksi kali ya. Terus kalo lagi ada masalah sama temen juga suka jadi pendiem hahahahaha soalnya canggung ngerasa ga bebas kalo mau kaya biasanya. Tapi kalo udah kenal baru deh pada tau sifat aslinya HAHAHA soalnya udah nyaman mau gimana gimana juga kan udah pada kenal dan tau pribadi saya, terus juga kan udah terbiasa berinteraksi jadinya nyaman deh.
Jadi kesimpulannya kalo saya pendiem berarti saya lagi ga nyaman ! Kalo saya heboh, banyak ngomong, pecicilan berarti saya nyamaaaaan u,u
jadi anda termasuk orang yang membuat saya pendiem atau membuat saya pecicilan? itu semua tergantung tingkat kenyamanan anda =))

No comments:

Post a Comment